Storm and kids…. what a danger

Kamis, 31 Januari 2008

Akhir dari bulan Januari 2008 ini, angin bertiup sangat kencang, katanya 70 km/jam. Menggoyangkan jendela, masuk lewat jendela dan pintu rumah dengan bunyi yang kencang. Air danau beriak cukup tinggi, ada 20 cm. Kalau di Indonesia ada angin seperti ini, pasti kita kalang kabut. Tapi orang Belanda tidak demikian, ah itu sih biasa kata mereka……weleh2….

Ya udah kita, ikut2an biasa, sambil kebat-kebit.

Menembus badai, jam 11 pagi tadi ke sekolah kayla, membantu Juff, menjaga anak2 bermain dan makan. Sebenarnya anak2 itu sama mengerikannya dengan badai, karena apa, mereka kecil dan berbahasa belanda…..hahahaha…. jadi mau dimarahin juga ngak bisa, terus kalau kita marahin gimana caranya, pake bahasa inggris p asti mereka ngak ngerti…..

Tapi lucu juga…. ada satu anak namanya Kevin, hari ini nasibnya kurang beruntung, jatuh, udah itu kepalanya dipukul oleh anak yang lebih besar, alhasil dia sering nangis. Ada yang lain juga yang maunya ngobrol sama g, ngomong terus….. Kayla, tentunya datang terus dengan manjannya…

Dan ada segerombolan jongens yang lebih tua, dia menertawakan g, karena g banyak ngak ngerti apa yang mereka omongkan. Dasar!!!. Begitu juff keluar, mereka lempar2an….g sampe bebusa bilang ´ńog niet!!!´ tetep aja…. akhirnya g panggil juff…pada diem deh…..hehehhe

Berantem, berebut, asyik2 sendiri, nangis…. lucu….

Selesai bermain, kayak rumah disapu badai….berantakan habis…. semua mainan bertebaran…. saingan sama storm di luar….

Fuiihhh…akhirnya selesai juga 1 jam…..

PUlang, ketemu angin lagi…..makin kenceng anginnya….dan bunyinya semakin mengerikan….

Itulah badai kehidupan, m engerikan, tetapi nikmati saja…. ada hikmahnya….


One thought on “Storm and kids…. what a danger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s